Terimakasih atas kunjungan anda

Kamis, 16 Juli 2009

Universitas Tertua di Dunia

Univer sitas Al-Azhar, Kairo, Mesir adalah universitas paling tua di Dunia, seumur dengan kota kairo itu sendiriyang didirikan tahun 969 Masehi. Al-Azhar ditahun 1975 Masehi merupakan pioneer dari system pelajaran yang maju dimana kurikulumnya pada saat itu sudah mengajarkan hierarki yang jelas antara pengajar tetap maupun professor tamu, selain itu sudah adanya pelajaran / gelar teknik dan pengobatan.
Eropa sendiri baru memiliki universitas tahun 1088 di bologna, Italia dan Amerika baru memiliki Universitas tahun 1636 yaitu Harvard yang didirikan di Cambridge, Massachusetts, tidak lama setelah perjalanan Inggris tiba di Massachusetts Amerika.
»»  READMORE...

Tips Mencegah Flu Babi (Ga Baca Rugi.....!!!!!!!!!!)

Akhir-akhir ini flu babi atau bahasa medisnya virus H1N1 terus saja merajalela, tidak hanya di Meksiko yang diduga sebagai sumber virus ini berasal, tapi juga di Indonesia.
Nah, untuk menghindari itu semua, maka ada tips untuk anda :

1. Jangan Memelihara Babi !!!! Mengapa ini saya sebutkan paling pertama? Ya... karena inilah sebab utama dari virus yang dinamakan virus flu Babi.... kalau yang anda pelihara kambing, dan dia terjangkit flu maka itu namanya bukan Flu Babi melainkan Flu Kambing.

2. Bersin tidak hanya terjadi pada manusia, hewan lain termasuk babi juga bisa bersin. Jangan mendekat jika ada babi yang lagi bersin (apalagi tidak menyebut "Astaghfirullahal'adziiim") karena ini adalah sebagian indikasi dari adanya virus flu, dan dia mungkin juga jarang sekali minum obat flu.

3. Jika anda memang terpaksa memelihara babi, saya sarankan jangan sampai babi itu anda pelihara lebih dari 50 tahun, karena babi itu akan tua, sakit dan mati dengan sendirinya karena ajal akan menjemputnya.

4. Jangan memberi makan babi dengan dengan nasi, lauk-pauk, sayur-mayur, buah-buahan dan susu (istilah kerennya 4 sehat 5 sempurna) karena anda lebih membutuhkan ini daripada babi anda, disini kita dituntut untuk lebih memperhatikan kesehatan tubuh kita daripada babi kita.

5. Jika anda memang mencintai babi anda seperti layaknya teman atau bahkan pasangan anda maka sebaiknya babi anda itu anda buatkan sebuah rumah berukuran tidak usah terlalu besar, cukup 5x5 meter beserta toilet dan kamar tidur beserta springbednya, toilet dalam hal ini sangat penting karena untuk mencegah babi itu buang air sembarangan yang menyebabkan dia terkena diare. Yang mungkin jika hal ini terjadi maka nanti akan timbul suatu penyakit baru yaitu Diare Babi

6. Beri babi anda HP (Hand Phone) dan Kendaraan (motor), HP berguna jika sewaktu-waktu dia sakit maka dia bisa segera menghubungi dokter terdekat. Dan motor digunakan untuk alat transpotasinya, saya sarankan JANGAN beri dia mobil karena dia tidak dapat menjangkau kopling, rem dan gas pada mobil, babi yang ada di Negara Indonesia Kita tercinta ini umumnya kecil-kecil.

7. Menikah tidak hanya diinginkan oleh manusia, babi pun menginginkannya, sangat tidak saya sarankan anda menikahkan babi anda karena selain pernikahan babi pada umumnya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, undangan anda pun nantinya akan babi semua dan akhirnya anda dianggap sebagai orang gila oleh tetangga anda.

8. Jika anda berhubungan/berkomunikasi dengan orang yang terkena virus flu babi maka saya sarankan anda untuk merokok, karena merokok tidak menyebabkan virus flu babi tetapi menyebabkan kanker, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. Bahkan virus H1N1 tersebut kemungkinan besar akan terkena bahaya rokok itu. Sehingga dia akan mengalami gangguan reproduksi, dan tidak akan berkembang biak lagi.


Tips-tips ini bukanlah penipuan atau untuk kepentingan kelompok-kelompok tertentu. Hanya saya sangat prihatin melihat saudara-saudara kita yang terjangkit virus Flu Babi . Dan hanya dengan sedikit tips inilah saya bisa berbagi dengan mereka.


Pikirkan dulu sebelum melakukan tips yang saya berikan ini…!!!
»»  READMORE...