Rabu, 30 Mei 2012

Tips Agar Alas Kaki Tidak Hilang Ditempat Umum

Semangat pagi kawan2 semua, apakabar sobat-sobatku ?? Mudah2an selalu dalam lindungan dan ridho-Nya. Sudah lama pengen posting di blog-ku tercinta ini, akhirnya hari ini bisa kesampean juga, karena dihari-hari sebelumnya jauh dari jangkauan signal dan keterbatasan waktu untuk ngeblog. Ok, tidak berpanjang lebar, kali ini saya mau berbagi tips seputar hal-hal yang sering kita alami, yaitu "Tips Agar Alas Kaki Tidak hilang Ditempat Umum" tips ini saya khususkan buat Bapak-bapak, ibu-bu, Mas-mas,mbak-mbak ade'-ade' dan semuanya yang suka mengoleksi sendal atau sepatu baru/ Antik, yang berharap tidak ada orang yang ingin memiliki sendal atau sepatu baru kita dengan cara kurang terpuji (mencuri). Pada umumnya sendal/sepatu sering hilang ditempat-tempat umum yang menuntut kita untuk melepaskan alaskaki seperti Warnet, tempat peribadatan, warung makan lesehan dll. Nah.. Tips jitu dari saya agar alas kaki anda tidak hilang adalah  
1. MEMISAHKAN ANTARA YANG KIRI DAN YANG KANAN 
 Inilah tips jitu yang harus anda praktekkan, sudah teruji (karena sudah melalui riset yang melibatkan banyak ilmuwan, termasuk saya sendiri, dan hasilnya luar biasa, terbukti berhasil). 
Untuk memisahkan bisa dengan berbagai macam cara, misalnya 
- Jika anda sedang ada di warnet titipkan salahsatu alaskaki anda ke penjaga warnet (bilang aja kalau ini wasiat, tolong disimpan di lacinya, hehehe) dan yang sebelahnya lagi taruh ditengah pintu, karena walau bagaimanapun bagusnya, tidak akan ada orang yang mau mengambil, walaupun posisi alaskaki anda sangat strategis untuk dicuri (ditengah pintu).
- Jika anda berada diwarung lesehan, letakkan alaskaki anda yang satu (sebelah kiri/kanan) di "ujung kulon" dan satu nya di "ujung wetan", agar berpisah untuk sementara waktu. Dengan begitu, niat orang untuk memiliki alaskaki yang kita punya tidak akan terwujud, masa iya orang mau nyuri yang kanan/kiri aja? 
2. Pasang Kunci Gembok pada Alas Kaki Anda
Jika anda bepergian kemanapun tempatnya saya menyarankan anda membawa Kunci Gembok, dan Rantai , carilah kunci Gembok yang berukuran yaa kira2 yang beratnya 1 kg, dan rantai  panjang 1 m , saran saya ratai sepeda motor bekas, karena kalau memakai rantai sepeda pancal, masih cukup kecil, mudah untuk dipotong oleh orang yang tidak bertaggung jawab. 
Untuk mengamankan alaskaki anda, ikatkan rantai motor tersebut pada sepasang alaskaki anda dan sebuah tiang besi, ikat kuat2, lalu kunci dengan Gembok yang sudah anda bawa tadi, dengan demikian siapapun tak akan ada yang bisa mengambil alaskaki anda.

3. Membawa Alas Kaki Yang Berlainan Antara Kiri dan Kanan
Tips yang terakhir ini hanya akan saya bagikan untuk pengunjung setia blog saya, tips ini sudah turun temurun dipraktekkan dan terbukti berhasil. 
Jika anda pergi ke tempat umum, bawalah satu pasang alaskaki yang berlainan warna maupun ukuran, misal, kiri warna merah dengan ukuran '7' yang sebelah kanan warna putih dengan ukuran '10'. Jika ada orang bertanya, "Kok sendal/sepatunya lain warna Mas ???". Bilang aja "Mau jadi suporter pertandingan Bulutangkis Indonesia Pak". Karena saat ini lagi musimnya Olimpiade olahraga. hehehe

Beberapa tips diatas perlu keyakinan dan percaya diri yang kuat untuk mempraktekkan, saya persilahkan jika anda ingin mencoba, mengenai hasil tak perlu diragukan. Disini admin tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada diri dan barang anda. 
Sampai jumpa di postingan berikutnya.

1 komentar: