Kamis, 14 Januari 2016

GIM Siang Ini

Siang ini saya bersama temen-temen dalam forum GIM, mengadakan diskusi untuk launching buku perdana yang insyaAllah akan di launching tanggal 6 Februari nanti. Pertemuan ini merupakan pertemuan kedua setelah pertemuan tanggal 6 Januari lalu(sebelum tgl 6 sudah ada pertemuan untuk membuat kesepakatan pertemuan)
Siang, tadi sekitar pukul 11:30, kami dibimbing oleh P.Wahyudi beliau adalah dosen pembimbing dalam dunia tulisa menulis kami,yang memiliki semangat luarbiasa untuk bisa berbagi dengan sesama. Kami bertemu di masjid Al-Manar Rusunawa Jln. Pramuka, Ponorogo. Pertemuan siang ini tadi lebih kepada pertemuan yang sifatnya bimbingan. Bimbingan atas hasil tulisan yang sudah kita sepakati semenjak seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 6 Januari. 
Kami sudah sepakat, untuk awal-awal pembelajaran menulis ini, kami lebih fokus untuk menerbitkan tulisan terlebih dahulu, ini untuk merangsang kemauan dan keberanian menulis kami. Siang itu, saya bersama dengan P.Wahyudi, Labud, Sulton dan Salim. Jaga semangat untuk kemajuan diri dan sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar